Agen Online Terbaik | Zakaria Bakkali Lebih Memilih Timnas Belgia

Agen Online Terbaik | Striker muda andalan Klub PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali menyatakan bahwa dirinya lebih memlih membela Timnas Belgia ketimbang Timnas Maroko.

Keputusan tersebut diambil oleh pemain berusia 17 tahun tersebut setelah sebelumnya sang pemain mengalami dilema dalam memilih Timnas mana yang akan dibelanya nanti.

Seperti yang diketahui Bakkali merupakan pemain kelahiran Belgia, namun kedua orang tua pemain tersebut merupakan asli dari Maroko.

Sebelumnya, striker yang telah mencetak 3 gol untuk PSV Eindhoven tersebut sudah pernah membela Timnas Belgia U-15, U-16, U-17 dan U-21. Sehingga saat ini Bakkali lebih memilih membela Timnas Belgia ketimbang Maroko.

“Ini sepenuhnya keputusan saya. Saya tentu saja sudah membahasnya dengan keluarga, tapi saya sudah 17 tahun dan sudah mantap membuat keputusan,”

“Federasi Maroko tidak membebani tekanan apa pun, ini murni keputusan personal. Saya juga tidak memberikan syarat apa pun kepada pelatih Marc Wilmots. Saya sudah bermain untuk timnas junior Belgia di berbagai level dan tim senior merupakan tim yang hebat. Saya harap bisa bermain untuk Setan Merah dan menang serta mencetak gol.” Ujar Pemain berusia 17 tahun tersebut saat diwawancarai.

Nantinya Zakaria Bakkali akan berpeluang untuk membela Timnas Belgia saat menjamu Timnas Kroasia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014  pada hari senin nanti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat