Agen Tangkas Online Terpercaya | Theo Janssen Akan Absen Bermain Untuk Vitesse

Agen Tangkas Online Terpercaya | Gelandang Vitesse Arnhem Theo Janssen, akan melewatkan sisa pertandingan musim ini, setelah mengalami cedera pada bagian lutut.

Janssen mengalami cedera dalam pertandingan dengan Feyenoord, dengan hasil akhir 2-1 kekalahan bagi Vitesse pada hari Minggu kemarin.

Dia telah menjalani operasi lutunya pada hari Senin, dan pada hasilnya, terlihat ada kerusakan pada bagian meniskus.

Operasi menunjukkan cedera lebih buruk, dan pemain berusia 32 tahun itu akan membutuhkan operasi lebih lanjut yang kemungkinan membuat dirinya absen setidaknya enam bulan ke depan.

Janssen mengatakan kepada situs Vitesse, “Saya tidak mengharapkan ini terjadi, dan saat saya pergi ke ruang operasi, disana dijelaskan bahwa meniskus lutut saya rusak.”

“Tidak ada yang bisa saya lakukan saat ini. Sekarang saya hanya bisa meyakinkan diri saya untuk bisa sembuh dengan cepat sehingga bisa berlaga kembali bersama tim.”

Mantan gelandang Ajax, telah menjadi pemain kunci bagi pelatih Vitesse Peter Bosz sejauh musim ini. Pihaknya berharap Vitas dapat menjadi penantang gelar.

“Sangat mengerikan mengetahui cedera yang dialami Theo,” ujar Peter Bosz.

“Itu hal pertama yang ada di pikiran saya. Theo telah bermain baik dan itu penting bagi tim. Kami harus mengatasi apa yang menjadi kendala kami.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat