Agen Tangkas Online Terbaik | Victor Valdes : Waktu Saya Di Barcelona Telah Selesai

Agen Tangkas Online Terbaik  | Penjaga gawang utama Barcelona, Victor Valdes menyatakan bahwa waktu dia di Barcelona saat ini telah selesai.

Hal tersebut memastikan dirinya akan hengkang dari skuad Tata Martino pada bursa transfer musim panas tahun depan. Karena seperti yang diketahui bahwa kontrak pemain berkepala plontos tersebut akan habis pada tahun depan.

Meskipun pada saat yang bersamaan gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyatakan bahwa keinginannya untuk bertahan di Skuad Barcelona saat ini, namun sepertinya pemain berusia 31 tahun tersebut sudah memastikan komitmennya.

“Waktu saya telah selesai,” Ujar penjaga gawang, Victor Valdes kepada media “Namun keputusannya telah bulat dan tidak ingin memprpanjang kontrak saya.”

“Saya ingin mencari tantangan yang baru. Saya menginginkan untuk bermain di liga lain dengan keluarga yang baru.”

“Namun pada musim ini saya masih merasakan cinta dan dukungan dari para dukungan dan itu semua merupakan apresiasi yang cukup bagus.”

Seperti yang diketahui bahwa Victor Valdes merupakan pemain hasil didikan dari akademi Barcelona Junior, hingga sampai saat ini dia melanjutkan karir profesionalnya di Camp Nou.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat