Agen Bola Online Terpercaya | Mourinho: Melatih Ronaldo Adalah Prestasi Karir Saya

Agen Bola Online Terpercaya | Jose Mourinho mengungkapkan bahwa melatih Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah sebuah prestasi sepanjang karirnya menjadi pelatih.

Pelatih itu menghabiskan waktu selama tiga tahun di Santiago Bernabeu dimana Ronaldo berhasil mencetak 168 gol dalam 164 pertandingan waktu itu.

Meskipun mereka berdua tidak selalu berbicara dengan satu sama lain saat di los Blancos, pelatih Chelsea itu selalu memuji penyerang berusia 28 tahun tersebut.

“Melatihnya adalah sebuah prestasi sepanjang karir saya,” ujar Mourinho pada France Football.

“Dia adalah pemain yang paling profesional yang pernah saya temui.”

“Seorang pelatih dan seorang pemain mungkin memiliki perbedaan diantaranya, namun, hal itu berakhir disana. Saya tidak punya masalah melatih Ronaldo.”

“Berada satu klub dengan Ronaldo adalah hal terbaik yang terjadi pada saya.”

“Kenapa? Karena jika saya membiarkan dia melewati saya, dia langsung di kerumuni banyak orang, dan saya dapat berjalan dengan bebas tanpa harus terburu-buru.”

Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 17 pertandingan musim ini di semua kompetisinya, dia juga menjadi salah satu pemain yang utama untuk penghargaan Ballon d’Or.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat