Agen Bola Sbobet | Fernando Llorente Hampir Pergi Dari Juventus

Turin, Agen Bola Terpercaya – Fernando Llorente mengaku dirinya hampir saja menyerah setelah dirinya kesulitan adaptasi di Juventus.

Pemain asal Spanyol ini bergabung Juventus dengan status bebas transfer dari Athletic Bilbao pada musim panas kemarin, dirinya sendiri sempat tidak bermain pada awal bulan musim 2013-2014 dimana dirinya lebih banyak berada dibangku cadangan.

Tetapi dirinya berhasil mendapat tempat setelah Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella mengalami cedera, dan dirinya langsung dapat beradaptasi dengan Juventus.

“Saya terus berlatih keras hingga badan saya tidak bisa menerimanya lagi. Saya sebelumnya tidak bermain di Bilbao dan hal tersebut membuat saya sangat lelah. Saya hampir saja ragu dengan diri saya dan sudah siap untuk menyerah,” kata Llorente kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dan juga karena banyak persaingan di posisi lini depan. Kami memiliki lima striker dan tidak mudah menembusnya.

“Kemudian Conte mempertimbangkan saya dan hal tersebut memberikan saya energi. Saya beruntung dapat bermain cukup banyak. Cederanya Quagliarella dan Vucinic membuat saya memiliki kesempatan untuk membuktikan diri saya.

“Saya mendapat banyak waktu dan merasa lebih baik disetiap menit yang saya miliki. Saya telah kembali ke ritme permainan saya sekarang.”

Llorente telah mencetak empat gol dari 12 penampilannya di seluruh kompetisi bagi Juventus pada musim ini.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat