Agen Poker Online Terpercaya | Adriano Correia Memuji Pertahanan Barcelona

Agen Poker Online Terpercaya | Adriano Correia memuji kekuatan pertahanan Barcelona musim ini, saat berada dibawah pelatih baru Gerardo Martino dan mengaku timnya memiliki solidaritas yang tinggi.

Blaugrana hanya kemasukkan delapan gol sepanjang musim ini, bek asal Brasil telah mengakui bahwa klub Catalan lebih waspada di lini belakang saat ini.

“Kunci keberhasilan kami adalah berkonsentrasi penuh dalam pertandingan,” katanya kepada situs resmi klub.

“Tim sangat senang dengan hasil yang diperoleh sejauh ini. Tidak hanya di pertahanan, kami juga melakukan dengan baik di sisi gelandang dan menyerang.”

Ketika ditanya apakah ini saat terbaiknya sejak datang Nou Camp, Adriano menjawab : “Ya, Sebelum saya hanya bermain dua pertandingan dan saya tidak tahu apakah cukup fit untuk pertandingan ketiga.”

“Namun sekarang saya lebih percaya diri, sehingga manajer dapat mengandalkan saya di pertandingan yang akan datang.”

“Saya mencoba untuk terus meningkatkan kemampuan setiap tahun, sehingga mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setim.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat