Agen Online Terbaik | Digosipkan Bakal Latih Prancis, Rudi Garcia Total di Roma

Agen Online Terbaik | Roma - Rudi Garcia membantah rumor yang menyebut dia menjadi kandidat pelatih tim nasional Prancis. Pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan komitmennya untuk total bersama AS Roma.

Kabar yang menyebut Garcia akan menjadi pelatih baru timnas Prancis muncul menyusul kekalahan Les Bleus dengan skor 0-2 atas Ukarian di playoff Piala Dunia 2014. Prancis dinilai tampil sangat buruk dalam lama tersebut dan bahkan diprediksi tidak akan lolos ke Piala Dunia 2014.

Di sisi lain, Rudi Garcia menjadi fenomena di Italia. Eks pelatih Lille itu mengantar Roma memuncaki klasemen Serie dan belum terkalahkan hingga 12 pertandingan terlewati.

Saat ditanya soal rumor dirinya akan menggantikan Didier Deschamps, Garcia menolak berkomentar banyak. Dia hanya menegaskan akan total melatih I Lupi.

"Apakah saya ingin menjadi pelatih Prancis? Apa yang saya inginkan adalah Didier Deschamps meraih kemenangan di hari Selasa dan meloloskan Prancis ke Piala Dunia," sahut Garcia di Football Italia.

"Saya sangat gembira di Roma dan sejauh yang saya rasakan, saya memperlakukan Roma seperti saya akan berada di sana selamanya," lanjut dia.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat