Agen Poker Online Terbaik | Piala Dunia 2014 - Scolari: Brasil Akan Jadi Juara Dunia

Agen Poker Online Terbaik | Miami - Luis Felipe Scolari menyuarakan optimismenya jelang Piala Dunia 2014. Dia yakin akan mengantar Brasil jadi juara dunia di kandang sendiri.

Brasil akan bertindak sebagai tuan rumah di Piala Dunia 2014. Status sebagai tuan rumah dan tim yang punya gelar juara dunia terbanyak itu menempatkan Selecao sebagai salah satu favorit.

Scolari pun optimistis akan mengantar timnya jadi juara. Sebelumnya, dia pernah membawa Brasil menjadi juara dunia di tahun 2002 lalu.

"Tidak ada tekanan pada Brasil. Brasil tidak berada di bawah tekanan untuk menjadi juara dunia. Brasil akan jadi juara dunia," ujar Scolari seperti dikutip ESPN.

"Jika saya tidak berpikir kami akan memenangi Piala Dunia, saya tidak akan memimpin tim. Saya akan duduk di rumah," lanjut pelatih berusia 65 tahun itu.

"Jika saya datang ke sini, itu karena saya 100 persen yakin bahwa saya akan sukses," ucapnya yakin.

Brasil merupakan negara yang punya gelar juara dunia terbanyak. Mereka tercatat sudah lima kali memenangi turnamen empat tahunan itu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat