Agen Tangkas Online Terbaik | Mourinho Soal Kagawa dan Tradisi Baca Injil Sebelum Laga

Agen Tangkas Online Terbaik | London - Jose Mourinho melakukan wawancara dengan media asal Jepang. Dalam kesempatan itu dia menceritakan kebiasaan membaca injil sebelum pertandingan dan peluang mendapatkan Shinji Kagawa saat masih di Real Madrid.

Menjadi sosok paling kontroversial di sepakbola sejak hampir 10 tahun terakhir, Mourinho ternyata punya tradisi membaca injil sebelum menjalani pertandingan. Melakukan kebiasaan tersebut di ruangannya, Mourinho mengaku lebih positif menghadapi laga.

"Sebelum pertandingan, di dalam ruangan saya, saya membuka injil dan membaca sebuah bab selama beberapa menit. Itu selalu memberi saya perasaan positif," sahut Mourinho dikutip dari AS.

Dalam kesempatan yang sama Mourinho juga mengungkapkan peluang dirinya mengontrak Kagawa saat masih membesut Real Madrid. Namun niatan itu batal lantaran di posisi yang sama dia sudah memiliki Mesut Oezil.

"Menjadi pelatih Real Madrid, saya ingin mendatangkan Kagawa. Saya sudah berbicara padanya, kami sudah akan mengontraknya tapi saya jujur katakan padanya kalau pilihan pertama saya adalah Oezil. Saya tidak menyembunyikan apapun. Lalu dia memilih Manchester United, mungkin di Inggris dia bisa bermain lebih banyak," lanjut Mourinho.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat