AGEN 338A TERPERCAYA | Tinggalkan Jabatan Presiden Barca, Ini Statement Rosell

AGEN 338A TERPERCAYABARCELONA – Kian peliknya problem transfer Neymar da Silva dari Santos ke Barcelona yang menyeret nama Presiden Sandro Rosell, akhirnya benar-benar berbuntut pada situasinya di kursi kepresidenan. Rosell pun menyatakan mengundurkan diri dan meninggalkan jabatannya itu.
 
Sejatinya, dewan direksi Barca sendiri saat ini masih dalam proses rapat luar biasa yang disinyalir juga membahas masa depan suksesor Joan Laporta itu. Tapi ternyata Rosell mengambil sikap untuk mundur lebih dulu, mulai hari ini (Kamis waktu setempat) dari kedudukannya sebagai Suprema Barca.
 
Rosell menyatakan bahwa sejak kasus penyelewengan dana transfer yang dituduhkan padanya muncul ke muka publik, tak hanya dirinya tapi juga keluarganya turut jadi sasaran ancaman dari pihak-pihak tertentu. Berikut pernyataan resmi Rosell yang diserta peletakan jabatannya sebagai presiden, sebagaimana dilansir Express.co.uk, Jumat (24/1/2014).
 
Untuk beberapa waktu terakhir, saya dan keluarga saya mengalami serangan dan ancaman yang entah datang dari mana. Ancaman dan serangan ini membuat saya ragu jika terus jadi presiden, saya akan membuat keluarga saya dalam bahaya.
 
Belakangan, tuduhan yang tak adil dan gegabah tentang penyalahgunaan (dana transfer), telah mendatangkan perkara hukum terhadap saya di muka umum. Sedari awal, saya sudah katakan bahwa perekrutan Neymar sudah sebagaimana mestinya dan pembeliannya menyebabkan keputusasaan dan rasa iri dari beberapa musuh-musuh kami.
 
Sudah menjadi hak anggota klub untuk diberikan informasi yang dibutuhkan, agar sesuai dengan kerahasiaan klub pada beberapa hal dan fakta tertentu. Kerahasiaan ini jadi hal yang esensial dalam dunia sepakbola karena jika tidak, klub yang akan mengalami kerugian.
 
Dewan direksi adalah satu tim dan tim ini memimpin sebuah proyek yang sudah membawakan sukses besar buat klub. Saya tak ingin serangan yang tak adil buat saya ini, bisa mempengaruhi manajemen mereka atau citra klub. Oleh karena itulah saya merasa waktu saya (sebagai Presiden) sudah berakhir.
 
Sekarang, sesuai statute klub, saya menyampaikan pengunduran diri saya yang tak bisa diganggu-gugat dari Kepresidenan FC Barcelona kepada dewan direksi,”.



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat