Agen Tangkas Online Terbaik : Rosell Mundur, Bartomeu Jadi Presiden Barca

Agen Tangkas Online Terbaik : Sandro Rosell akhirnya menyatakan mundur secara resmi dari posisi Presiden Barcelona FC. Setelah menjalani Rapat Luar Biasa dengan para petinggi klub, Rosell menggelar konferensi pers untuk mengumumkan pengunduran dirinya.

Rosell mengatakan bahwa ia merasa telah melakukan berbagai hal positif sejak terpilih menjadi Presiden. barca mengalami kemajuan baik di dalam maupun di luar lapangan selama periode kepresidenannya.

Namun ia memilih mundur untuk alasan pribadi, bukan karena kasus transfer Neymar seperti yang diperkirakan banyak pihak. Rosell mengatakan bahwa keluarganya menerima banyak 'serangan' dari berbagai pihak sejak ia menjabat sebagai Presiden Barca.

"Saya dan keluarga saya menerima banyak serangan yang membuat saya berpikir kembali apakah masih layak untuk menjadi Presiden Barca. Soal transfer Neymar, semua yang kami jelaskan ke publik sudah benar. Kritik terhadap saya benar-benar tidak adil. Karena itu, saya mengajukan pengunduran diri saya kepada dewan direksi Barcelona," jelas Rosell.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, sosok yang akan menggantikan Rosell adalah Wakil Presiden bidang olahraga; Josep Maria Bartomeu. Rosell mengatakan bahwa Bartomeu akan menggantikan dirinya hingga masa jabatan resminya berakhir pada 2016. Rosell memang harusnya masih menjadi Presiden Barca hingga 2016.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan




0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat