Agen Betting Terpercaya : Rosell: Pembelian Neymar Membuat Rival Barca Iri


Agen Betting Terpercaya :  Sandro Rosell masih bersikukuh bahwa transfer Neymar sama sekali tidak bermasalah. Dalam konferensi pers pengunduran dirinya sebagai Presiden Barcelona FC, Rosell mengungkapkan alasan yang mungkin menjadi sebab kasus transfer Neymar itu membesar.

Rosell mengatakan bahwa kesuksesan Barca mendapatkan Neymar memancing kecemburuan dari para klub rival. Seperti diketahui, Neymar memang sempat menjadi rebutan nyaris semua klub besar Eropa sebelum akhirnya memilih Barca.

"Beberapa waktu lalu ada tuntutan terhadap saya yang didaftarkan di pengadilan Spanyol. Saya cuma bisa mengatakan bahwa semua yang kami katakan soal transfer Neymar memang benar adanya. Transfer itu membuat para rival kami iri," terang Rosell.

Rosell menganggap kasus transfer Neymar itu sebagai serangan terhadap Barca. Karenanya, ia memilih untuk mengundurkan diri saja. Rosell yang menajdi pihak yang dituntut mungkin ingin bisa fokus menyelesaikan kasus itu tanpa harus menyandang gelar Presiden Barca.

"Saya tak mau klub ini mendapat serangan tidak adil dari luar. Untuk alasan itu pula saya akhirnya mengundurkan diri. Waktu saya di Barca sudah habis."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan




0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat