Agen Bola Online Terbaik - Abate Berharap Bisa Pensiun di Milan

Agen Bola Online Terbaik - Ignazio Abate mengungkapkan bahwa ia ingin sekali gantung sepatu bersama AC Milan.

Namun apabila ia harus meninggalkan Rossonerri saat masih menjadi pemain aktif maka ia lebih memilih untuk berkarir di luar Italia.

Sempat muncul berbagai spekulasi tentang masa depan Abate selama beberapa bulan ini.

Kabar Abate akan pindah berkostum Juventus pernah mencuat beberapa kali.

Namun ia sudah menegaskan ingin bertahan di San Siro dan mengincar perpanjangan kontrak bersama Milan.

"Prioritas saya saat ini ingin bertahan di Milan. Saya besar di sini. Saya akan berbicara dengan klub dan kami akan tahu semua yang direncanakan, kemudian baru berbicara soal uang.

Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi," ungkap Abate kepada Sky Sport 24.

"Saya bukan orang yang akan bersumpah setia sampai mati, tapi saya punya mimpi ingin mengakhiri karir di sini.

Jika saya harus pergi, saya lebih memilih untuk pergi ke luar negeri, tapi dalam sepakbola anda tidak pernah tahu." tutupnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat