Agen Poker Online Terbaik - Anderson Ingin Status Permanen di Fiorentina

Agen Poker Online Terbaik - Pemain Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke Fiorentina Anderson mengungkapkan bahwa dirinya ingin pindah secara permanen di Fiorentina.

Saat ini Anderson menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Fiorentina.

"Di Fiorentina, ada sebuah proyek besar yang meyakinkan saya, saya berada di sini untuk melakukan yang terbaik seperti Batistuta dan Edmundo," ujar Anderson.

"Saya ingin menjadi bagian dari proyek dan menang seperti yang saya lakukan di Manchester.

Saya senang dengan Fiorentina, sebuah klub yang menargetkan masuk ke kompetisi Eropa. Saya yakin bahwa saya ingin bertahan lebih lama di sini," imbuhnya.

Pemain berumur 25 tahun ini baru saja melakukan debutnya di partai Fiorentina kontra Genoa.

Sayangnya, Anderson masuk hanya sebagai pemain pengganti di menit ke 74.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat