AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA | Tim Sherwood : Saya Mengerti Akan Keinginan Holtby dan Capoue Untuk Hengkang

London, Agen Bola Online - Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengungkapkan bahwa dirinya cukup memahami akan keinginan 2 punggawanya, Lewis Holtby dan Etienne Capoue yang menginginkan untuk hengkang dari tim untuk bisa tampil secara reguler.

Seperti yang diketahui, pada awalnya kedua pemain tersebut sempat tampil sebagai pemain utama saat The Lilywhites masih dipegang oleh pelatih sebelumnya Andre-Villas Boas sejak dirinya didatangkan saat bursa transfer musim panas lalu.

Namun sejak pergantian kursi pelatih, Holtby dan Capoue langsung tersingkir begitu saja dari skuat utama lantaran Sherwood lebih memilih memasang pemain muda, Nabil Bentaleb sebagai pilihan utama.

Menurut berita sebelumnya kedua punggawa tersebut sudah mendapat pelabuhan baru yang telah siap menampung kedua pemain tersebut, untuk Lewis Holtby sendiri sudak diminati salah satu klub Bundesliga Jerman, Schalke, sedangkan untuk mantan punggawa Toulouse diberitakan sudah didekati oleh raksasa
Serie A Napoli, bahkan Il Partinopei diberitakan sudah memberikan penawaran sebesar 10 juta Pounsdsterling untuk pemain asal Perancis tersebut.

“Saya menyukai Lewis, dia merupakan salah satu pemain dan penguji terbaik yang kami miliki,” ungkap pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

“Namun kami memainkan permainan sendiri, saya paham semua pemain ingin bermain. Dan jika mereka tidak mendapatkan hal tersebut, terkadang kami harus bisa berlaku adil akan hal tersebut.”

“Namun, yang pertama dan terpenting di dalam pekerjaan saya, itu melakukan hal yang lebih baik untuk tim sepak bola ini.”

“Sama dengan Capoue. Dia merupakan pemain yang baik, dimana dia tidak pernah memberikan sebuah masalah untuk tim ini. Jika saya memilih Nabil Bentaleb karena saya mengerti tentang dirinya. Saya menerti apa yang diinginkan Etienne saat ini.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat