AGEN BOLA TANGKAS TERBAIK - Manchester United Pantau Bintang Muda Dinamo Bucharest

AGEN BOLA TANGKAS TERBAIK Bucharest, - Pihak Manchester United sudah memulai perburuan mereka dalam mencari pemain yang siap didatangkan pada bursa transfer pemain mendatang.

Menurut kabar yang beredar kali ini Red Devils sedang memantau bintang muda milik klub Rumania, Dinamo Bucharest Dorin Rotariu.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh pemain berusia 18 tahun tersebut, yang menyatakan bahwa dirinya sempat melakukan pertemuan dengan pihak ofisial dari Manchester Merah di Bucharest yang membahas bahwa pihak United ingin memantau dirinya saat ini.

Dia juga mengaku cukup senang karena tim sebesar United berminat untuk memantau dirinya, dan hal tersebut tentunya akan menjadi ambisi dan motivasi untuk dirinya saat ini.

“Ada sebuah pertemuan di Bucharest dengan ofisial Manchester United, dan saya berbincang selama kurang lebih dua jam,” ungkap pemain milik klub asal Rumania tersebut kepada media setempat.

“Mereka ingin tahu pribadi saya, melihat seperti apa saya, apa karakter saya. Kami justru tidak berdiskusi sepakbola.”

“Saya diberitahu kalau mereka memantau kami. Ini memberi saya ambisi dan memotivasi saya. Ketika ada klub besar Manchester memantau Anda, maka Anda harus bangga.”

Pada musim ini Dorin Rotariu sukses mencetak 5 gol dari 19 laga yang dijalaninya bersama Dinamo Bucharest di kompetisi Liga I Rumania, dia mampu mempersembahkan 4 kali kemenangan dan hanya 1 kali imbang dari 5 laga terakhirnya di kompetisi tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat