Agen IBCBET Terbaik | Inter Kalah (Lagi), Thohir: Normal Saya Kecewa!

Agen IBCBET Terbaik MILAN - Inter Milan kembali terluka saat bertandang ke markas Udinese di Stadio Communale Friuli (Udine), di pentas Coppa Italia. Pasukan Walter Mazzarri itu takluk dengan skor tipis 1-0, Minggu dini hari tadi.

Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Inter dari lima pertandingan terakhir.
Supremo inter, Erik Thohir mengaku kecewa dengan penampilan klubnya, meski begitu pengusaha asal Indonesia itu menilai bahwa Javier Zanetti cs telah memberikan seluruh kemampuan mereka.

"Normal apabila Anda merasa kecewa ketika Anda mengalami kekalahan seperti ini. Saya juga mengerti bagaimana perasaan para fans, tapi saya pikir para pemain telah memberikan segalanya, seluruh kemampuan. Mereka telah bekerja keras, meski hasilnya tidak seperti yang diharapkan," tutur Mazzarri kepada Sempre Inter, Minggu (12/1/2014).

Pria yang menggantikan posisi Massimo Moratti itu menambahkan bahwa dirinya bukanlah pria super yang dapat menyihir klub dalam waktu singkat. Menurutnya dibutuhkan waktu setidaknya tiga musim untuk mengembalikan citra Inter sebagai tim papan atas Serie A.

"Saya bukan seorang superman, sehingga wajar apabila saya belum dapat berbuat banyak sejauh ini. Rencana kami adalah membangun tim ini selama dua atau tiga tahun, jadi saat ini kami ada di periode transisi," tutupnya.



Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami.    



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat