AGEN IBCBET TERBAIK - Holger Badstuber : Saya Sangat Rindu Atmosfer Pertandingan

AGEN IBCBET TERBAIK - Munchen, - Bek tengah milik Bayern Munchen, Holger Badstuber mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan atmosfer pertandingan.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut harus rela berdiri di pinggir lapangan dengan kurun waktu yang cukup lama karena cedera ligamen sejak Desember 2012 lalu.

Namun meskipun begitu, dirinya saat ini sudah mulai mengikuti latihan bersama The Bavarian yang saat ini berada di Doha untuk menjalani libur musim dingin.

Dia [Badstuber] mengungkapkan bahwa saat ini hanya ingin kembali fit, dia juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim yang masih mempercayai dirinya meskipun sudah cukup lama sudah tidak bertanding bersama tim.

Pemain bertubuh tinggi tersebut juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang pelatih, Pep Guardiola yang telah meyakinkan dirinya bahwa dia masih sepenuhnya milik tim.

“Saya tak sabar untuk kembali ke lapangan. Saya rindu pertandingan,” ungkap pemain bek tengah Bayern Munchen tersebut melalui offisial tim.

“Tapi, saya tidak boleh berlebihan.

“Hal utama bagi saya adalah kembali fit. Bayern memberikan saya semua waktunya. Saya tahu perkiraan berapa lama ini akan berjalan. Tapi saya juga tahu berapa lama untuk kembali setelah jeda begitu lama.

“Saya senang menjadi bagian dari tim lagi. Pep Guardiola meyakinkan saya merasa baik dan dia menunjukkan kepada saya, saya masih milik tim.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat