Agen Bola Online Terpercaya - Oscar Ingin Chelsea Mainkan Lebih Banyak Big Match

Agen Bola Online Terpercaya - Oscar menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik yang dimiliki Chelsea musim ini. Pemain asal Brasil tersebut hampir tak tergantikan dalam skema Jose Mourinho dan hanya absen dua kali hingga pekan ke 25 Premier League.

Gelandang bernomor punggung 11 ini juga mengakui bahwa ia merasakan adanya peningkatan penampilan yang cukup signifikan darinya musim ini. Meski puas, namun Oscar berjanji bahwa ia masih akan terus mengembangkan kemampuan dan mempersembahkan yang terbaik bagi The Blues.

"Penting bagi saya untuk berkembang dalam tiap laganya. Saya senang melihat performa saya sejauh ini, namun dengan banyaknya laga penting menanti di depan, saya harus berusaha agar tetap berada dalam bentuk permainan terbaik," ungkap pemain bernama lengkap Oscar dos Santos
Emboaba Junior ini.

"Bertanding dalam laga big match yang penuh tekanan akan sangat membantu saya menjaga penampilan. Semoga kami akan lebih banyak lagi menghadapi laga semacam itu sampai akhir musim ini."

Oscar sejauh ini telah membukukan enam gol dan empat assist dalam 23 penampilannya di Premier League. Sementara di Liga Champions, ia selalu bermain dalam enam laga fase grup dengan catatan satu gol dan tiga assist.

Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat