Agen Tangkas Online Terbaik - Mata Janjikan Segera Cetak Gol Untuk MU

Agen Tangkas Online Terbaik - Juan Mata memecahkan rekor pembelian Manchester United saat ditransfer dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu.

Dengan biaya yang disinyalir mencapai 27 juta Pounds, pemain asal Spanyol ini diharapkan menjadi juru selamat bagi MU yang tengah terpuruk musim ini.

Sejauh ini pemain berusia 26 tahun ini telah tampil apik dengan mendistribusikan dua assist dalam dua laga pertamanya. Namun Mata tak puas dan menjanjikan akan segera mencetak gol bagi tim barunya.

"Saya selalu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi tim. Saya pikir peran utama saya dalam tim adalah untuk menciptakan peluang bagi para striker.

Namun jika saya bisa mencetak gol, tentu akan lebih baik lagi," ungkap pemain jebolan akademi Real Madrid ini.

"Memang benar bahwa saya telah mencetak banyak gol sebagai gelandang dalam karir saya. Saya tentu saja akan berusaha segera mencetak gol, rasanya akan sangat menyenangkan."

Peluang Mata untuk mencetak gol pertamanya bagi United tiba akhir pekan ini, saat ia akan kembali menjadi andalan bagi timnya dalam laga melawan tim juru kunci Fulham di kandang sendiri (09/02)

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat