Agen Poker Online Terbaik - Jese Inginkan Penampilan Real Madrid Konsisten

Agen Poker Online Terbaik - Pemain Real Madrid yang sedang naik daun Jese Rodriguez memberikan pendapatnya perihal kemenangannya kontra Villareal tadi malam (08/02). Jese bersikeras bahwa Real Madrid harus selalu tampil dengan konsisten.

"Kami tahu bahwa Villareal datang ke sini dan mencoba untuk bermain dengan permainannya. Mereka adalah tim yang bagus. Mereka cukup membuat kami sulit, tetapi kami dapat memenangkannya di kandang, dan inilah yang saya inginkan," ujar Jese Rodriguez.

"Saya senang dapat mencetak gol dan usaha saya selama ini bagi tim. Saya harus melanjutkan performa saya seperti ini. Tim bermain baik dan kami harus menjaga penampilan seperti ini," pungkas pemuda berumur 20 tahun ini.

Berkat kemenangan kontra Villareal. Untuk sementara ini Real Madrid berhasil memimpin klasemen Liga Spanyol menggeser Atletico Madrid, posisi ini masih bisa digeser oleh Barcelona FC yang baru akan bermain nanti malam (10/02).

Agen Poker Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat