AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA - NASRI SUDAH PATAH ARANG DENGAN TIMNAS PERANCIS

Agen Bola Online Terpercaya - London,Di usianya yang baru 27 tahun, Samir Nasri mengisyaratkan dirinya tidak akan pernah lagi berseragam tim nasional negaranya, Prancis.

Ia mengatakan itu kepada pers menjelang pertandingan klubnya saat ini, Manchester City, melawan klub lamanya, Arsenal, di ajang Community Shield nanti malam di Stadion Wembley.

Nasri tidak dipilih pelatih Didier Deschamps ke Piala Dunia 2014. Belakangan Deschamps pun menuntut pacar Nasri, Anara Atanes, ke meja hijau, yang mencaci-maki dirinya dengan kata-kata tidak pantas melalui akun twitter-nya, karena tidak membawa pacarnya itu ke Brasil.

"Begini saja, selama dia (Deschamps) menjadi manajer, aku rasa aku tidak punya kesempatan lagi setelah apa yang sudah terjadi," tutur Nasri dikutip Reuters.

"Di Piala Eropa 2016 nanti umurku baru 29 tahun, tapi timnas Prancis tidak membuatku bahagia. Setiap kali aku ada di sana, ada saja masalah.

"Aku menghadapi tudingan-tudingan, dan keluargaku ikut terkena imbasnya. Aku tidak ingin membuat mereka ikut susah. Jadi, lebih baik berhenti saja dan fokus pada karierku di klub," imbuh Nasri.

Pemain berposisi gelandang serang itu memang punya reputasi sebagai pembuat masalah. Dia pernah dihukum skorsing 3 pertandingan karena menghina dan mengancam seorang wartawan setelah Prancis dikalahkan Spanyol di babak perempatfinal Euro 2012.

Ia juga tidak tampil di Piala Dunia 2010 karena tidak dipilih oleh pelatih Prancis kala itu, Raymond Domenech.

Nasri mengatakan, Deschamps bukanlah satu-satunya faktor yang membuat dia mengambil keputusan pensiun dari timnas.

"Dia melakukan apa yang dia pikir adalah yang terbaik untuk tim. Aku memahami pilihan dia. Ini bukan soal dia semata. Aku tak punya masalah dengan dia. Tapi ini soal semuanya.

"Bukan dia yang berbicara pada pers. Pers-lah yang mengatakan bayak hal tentang diriku dan para pemain.

"Sebelum Piala Dunia, mereka mengabarkan ada beberapa pemain yang mengeluh (pada Deschamps). Jika pemain-pemain itu tidak berani bicara langsung denganku, dan apa masalah mereka denganku, kenapa Anda ingin aku berada di sana?

"Aku tidak bahagia. Aku tidak ingin berada di sana lagi," ujarnya.

Nasri sudah bermain untuk timnas (senior) Prancis sejak 2007. Ia mengantongi 44 caps dan menorehkan 5 gol.

AGEN BOLA ONLINE TERBAIK : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat