AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA - MAta Janji Cetak Banyak Gol

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Playmaker andalan Manchester United, Juan Mata mengaku optimis menatap musim kompetisi 2014-15. Ia berjanjia dapat mencetak banyak gol bagi the Red Devils.

Pemain Spanyol itu didatangkan United dari Chelsea di bursa transfer musim dingin 2013-14 dan sukses mencetak enam gol untuk setan merah. Namun ia bertekad untuk melewati catatan tersebut di musim yang akan datang.

"musim lalu merupakan saat yang sulit untuk semua orang, namun saya selalu mencoba untuk melakukan apa yang saya lakukan, yakni mencetak banyak gol dan memberikan umpan apa bagus pada rekan setim.

"Saya mencetak enam gol tahun lalu dan saya sangat ingin untuk melakukannya lagu dan lagi musim ini.

Mata bisa menjadi salah satu elemen penting United dalam taktik 3-5-2 yang akan diterapkan oleh pelatih Louis van Gaal. Gelandang 26 tahun itu bisa di posisikan sebagai pemain di belakang dan Wayne Rooney.

Manchester United akan melawan Valcencia dalam laga persahabatan yang akan di langsungakan pada 13 Agustus 2014, Pukul 01.30, di Old Trafford.

Gelandang Manchester United, juan mata benar-benar bertekad untuk mengembalikan musim yang kompetitif bagi United. Dirinya juga sudah berjanji akan membantu United merangsek ke peringkat atas klasmen Premier League.

Mata yang diboyong dari Chelsea mengaku akan meningkatkan performa di musim depan. Meski sudah mencetak gol bagi M, mata tetap ingin ada perubahan yang signifikan bagi tim yang bermarkas di Old Trafford.

"Secara pribadi, saya cukup senang karena saya memainkan banyak pertandingan, saya sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist juga, jadi saya senang dengan pekerjaan .

Tapi, jelas saya menginginkan lebih banyak pertandingan, kami kehilangan permainan dimana kami tidak bermain dengan baik, jadi saya tidak senang dengan hal itu. Saya akan mendorong di musim depan untuk mencetak gol lebih banyak, memiliki lebih banyak assist dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya akan terus melangkah dan berjuang untuk merain gelar.

Pemain yang dibanderol 30 juta pounds itu tetap mengiginkan permainan terbaik. Bahkan, lebih baik dari enam bulan pertama ini.

"Saya senang dengan performa enam bulan ini, tapi saya akan terus melihat ke depan untuk memiliki satu tahun yang lebih baik dan saya melihat apa yang bisa saya lakukan dan bagaimana kita bisa membawa United kambali kuat.

Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat