AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA - Periilaku Messi Seolah Bukan Bintang Dunia

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Pendatang baru Barcelona, Ivan Rakitic menilai rekan setimnya Lionel Messi sebagai sosok ajaib. Matan Kapten Sebilla itu bahkan tak ragu mengungkapkan bahwa ia banyak beklajar dari megabintang Argentina tersebut.

Pemain berdanderol 20 Juta Euro itu sejatinya belum lama berlatih dengan Messi. Namun waktu singkat itulah yang ternyata membuat Rakitic tersihir dan mengagumi bakat dari pemenang empat kali trofi Ballon d"Or tersebut.

"Saya berlatih beberapa kali dengan Leo (Messi) karena dia baru kembali dari Piala Dunia. Terkadang dalam sesi latihan, saya berhenti dan menyaksikannya. Dia sosok ajaib!! Saya mengaguminnya dan saya belajar darinya.

Bukan hanya penampilan Messi di dalam lapangan saja yang menyihir Rakitic. Menurutnya, pembawaan Messi yang notebene pemain terbaik di planet bumi menunjukkannya bahwa ia seorang bintang yang rendah hati.

"Dia membuat saya terkesan dengan apa pun yang dilakukannya. Dia berperilaku normal, Seolah-olah dia bukanlah seorang bintang besar tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat