Jupp Heynckes Pastikan Dirinya Tak Akan Melatih Lagi | MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Munchen, - Terjawab sudah seluruh spekulasi masa depan mantan pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckess. Pria berusia 68 tahun tersebut telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari profesinya sebagai seorang pelatih.

The Bavarians telah merasakan masa keemasannya dibawah pimpinan Heynckes dimusim 2012/13 kemarin. Dimana ia berhasil memberika ‘Treble Winner‘ – memenangkan Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal dalam semusim, untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Masa depan Heynckes sebelumnya telah menjadi sorotan media. Pep Guardiola dipastikan akan menggantikan posisi dirinya sebagai pelatih Munchen untuk musim depan, menyusul kontraknya yang berakhir musim panas ini tidak diperpanjang.

Ia memang sempat mengatakan dirinya ingin pensiun, namun rumor yang beredar mengatakan bahwa dirinya  ingin dipinang oleh Real Madrid yang telah memulangkan Jose Mourinho kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Kini, Heynckes menekankan bahwa dirinya tidak ingin melatih lagi musim depan.

“Saya sebenarnya tidak menyukai sebuah akhir. Tapi saya bisa memastikan dengan perkatan ini, saya tidak akan melatih tim lagi. Saya telah memutuskan untuk keluar dari sepakbola,” ujar Heynckes kepada Der Spiegal.

“Ini adalah keputusan yang paling tepat. Anda harus mengambil kesempatan ini. Jika mereka (Munchen) tidak menemukan pengganti untu saya, mereka mungkin melakukan pembicaraan lagi dengan saya. Tapi situasi sekarang sudah menjadi situasi yang terbaik bagi saya. Guardiola akan mendapat rekan tim yang sempurna.”

34 tahun perjalanan karirnya sebagai pelatih, Heynckes memulai karirnya sebagai pelatih di Borussia Monchengladbach. 34 tahun perjalananya sebagai pelatih, ia pernah melatih klub-klub seperti Athletic Bilbao, Eintracht Frankfurt, Tenerife, Real Madrid, Benfica, Schalke 04, dan Bayer Leverkusen.

Dan selama itu, ia berhasil memenangkan dua trofli Liga Champions (1 Munchen & 1 Madrid), tiga trofi Bundesliga (Munchen), satu trofi DFB Pokal (Munchen), tiga trofi Piala Super DFL (Munchen), satu trofi Piala Super Spanyol (Madrid), dan dua Piala Intertoto UEFA (Schalke 04).

Agen IBCBET : Agen Pembuatan Akun Betting IBCBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat