Nani Belum Pikirkan Masa Depannya | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya


Manchester,  Sayap Manchester United, Nani tetap tenang meskipun banyak yang memberitakan masa depannya.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2014, sejauh ini dirinya juga belum ditawarkan kontrak baru oleh Manchester United.

Dengan datangnya Moyes sebagai pelatih baru Manchester United, Nani mengatakan dirinya belum memikirkan masa depannya.

“Masa depan saya? Saya belum tahu apapun,” kata Nani kepada reporter. “Saya tetap tenang.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya tak akan melanjutkannya di Manchester United. Saya akan pikir apa terbaik bagi saya.”

Nani pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada tahun 2007 lalu dan dirinya telah tampil sebanyak 133 kali untuk Manchester United, dan telah mencetak 26 gol.

Dan meski hanya tampil 10 kali di Liga Inggris pada musim lalu, gelandang ini tidak ingin kembali ke Portugal.

Nani melanjutkan : “Saya memiliki respek kepada klub asal Portugal, terutama Sporting Lisbon dan juga ada Benfica dan Porto, tetapi saya rasa hal tersebut tak mungkin.

“Saya pikir level kompetisi mereka berbeda saat ini.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat