Luis Suarez: Liverpool Harus Permudah Saya Pergi | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Brasil, – Luis Suarez meminta agar Liverpool tidak menghalangi jalannya untuk keluar dari Anfield apabila ada klub elite Eropa yang meminatinya.

Sebelumnya Suarez memang mengonfirmasi ingin melepas seragam The Reds pada jendela transfer awal musim 2013/14 akibat kehidupannya terancam oleh paparazzi.

“Saya punya kontrak dengan klub, tapi suatu hari saya ingin pindah ke klub lain. Liverpool harus menyepakati tawaran yang datang dari klub lain,” ketus Suarez.

Suarez juga mengisyaratkan keinginannnya untuk hengkang ke Real Madrid.

“Setiap pemain punya impian untuk mendapatkan yang terbaik, jika bertanya pada seorang anak berusia delapan tahun, maka mereka menjawab kalau suatu hari ingin bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona,” lanjutnya.

“Kecintaan saya kepada Liverpool takkan pernah saya lupakan. Saya suka kota ini, klub, dan semua masyarakatnya. Semua orang di sini ramah. Tapi saya meminta hormat untuk semua yang saya ucapkan tadi,” tambah mesin gol tim nasional Uruguay itu.

Agen SBOBET : Agen Pembuatan Akun Betting SBOBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat