Van Ginkel Masih Belum Ingin Bicarakan Masa Depannya | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Arnhem, - Gelandang timnas U-21 Belanda, Marco van Ginkel masih belum juga membicarakan perihal masa depannya, menyusul rumor ketertarikan dari Chelsea.

Pemuda berusia 20 tahun ini bisa saja menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Jose Mourinho di Stamford Bridge. Ia sudah mengakui dirinya cukup tersanjung bisa diminati oleh klub besar seperti The Blues.

Tugasnya bersama timnas Belanda U-21 telah tuntas, usai timnya ditaklukan oleh Italy pada partai semifinal. Namun, ketika ditanya mengenai masa depannya, Van Ginkel tak memberi penjelasan apa-apa. Ia masih ingin menikmati liburannya terlebih dahulu.

“Masa depan saya? Sekarang ini saya sedang dalam liburan dan saya ingin menikmati hal itu dahulu,” ujar Van Ginkel kepada Sky Sports News Radio.

“Setelah liburan barulah kita lihat apa yang akan terjadi nantinya.

Selain Chelsea, Manchester United ternyata juga dikabarkan tengah mengamati perkembangannya. Van Ginkel berkata demikian menaggapi rumor baru mengenai dirinya: “Manchester United, saya tidak tahu. Saya masih memiliki dua tahun di Vitesse. Ini adalah klub dimana saya tumbuh dan saya merasa bahagia disini.”

Pada musim 2012/13 lalu, Van Ginkel memiliki torehan caps sebanyak 41 kali di semua kompetisi dan menciptakan 12 gol serta 12 assists. Ia salah satu pemain kunci Vitesse yang berhasil mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

Agen TANGKAS365 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS365 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat