Ameobi Berkomitmen Penuh Bersama Newcastle United | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Newcastle-upon-Tyne,  Penyerang Newcastle United, Shola Ameobi, mengungkapkan komitmennya untuk tetap membela Newcastle United.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2000, Ameobi telah memainkan hampir mencapai 300 pertandingan bersama The Magpies.

Namun di musim 2012/13, pemain berkebangsaan Nigeria tersebut lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti.

Walaupun begitu, Shola Ameobi mengaku tidak berniat untuk meninggalkan St. James’ Park.
“Saya adalah pemain Newcastle United. Saya masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi,” ujar Shola Ameobi.

“Di setiap musimnya selalu ada spekulasi mengenai saya. Namun saya selalu fokus, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi.”

“Saya hanya ingin mencetak banyak gol bagi Newcastle United.”
Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke Stoke City selama beberapa bulan pada tahun 2008.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat