Pep Guardiola Khawatir Dengan Kebugaran Thiago Alcantara | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Munchen, – Pep Guardiola mengatakan dirinya belum puas dengan kebugaran Thiago Alcantara setelah timnya berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 2-0 di pertandingan persahabatan.

Gelandang Spanyol ini tampil impresif di pramusim sejak dirinya bergabung ke Munchen dengan harga 25 juta euro dari Barcelona pada awal bulan ini, tetapi pelatih ini merasa Thiago memiliki masalah dengan kebugarannya.

Guardiola berbicara kepada reporter : “Kami seharusnya tahu ketika dirinya tiba di Munchen pada pekan lalu. Kondisi fisiknya dan pergerakan dirinya lebih lambat dibanding yang lain.”

Gol dari Philipp Lahm dan Mario Mandzukic membuat tim yang meraih gelar treble pada musim lalu mengalahkan Barcelona, dan Guardiola merasa bahwa malam tersebut sangatlah menyenangkan bagi dirinya karena dapat bertemu mantan anak asuhnya.

“Ini adalah hari yang spesial bagi saya,” kata Guardiola. “Selama hidup saya, saya bermain sebagai pemain dan pelatih di Barcelona, dan ini adalah kali pertama saya menghadapi mereka sebagai lawan.

“Ini memang pertandingan persahabatan tetapi ini sangatlah bagus untuk persiapan kami menjelang SuperCopa. Barcelona selalu tim hebat. Bermain menghadapi lawan yang saya tahu sangat baik.”

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat