Navas Pernah Tolak Tawaran Arsenal di Tahun 2010 | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Armada baru Manchester City Jesus Navas mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan Arsenal di tahun 2010.

Navas resmi bergabung dengan City bulan Juni lalu, mengakhiri 10 tahun perjalanannya bersama Sevilla. Namun mungkin semuanya akan berbeda jika Navas memilih bergabung dengan Arsenal di tahun 2010.

“Ketika Arsenal menghubungi saya, saat itu Sevilla baru saja memenangkan gelar Copa del Rey,” kata Navas.

“Saya masih ingin memenangkan sesuatu bersama Sevilla dan itu bukan saat yang tepat untuk pindah. Namun kami gagal memenangkan gelar dalam dua atau tiga tahun terakhir dan saya merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru.”

“Saya selalu tampil 100 persen di setiap pertandingan, untuk itu saya sudah siap untuk pergi.”

“Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk bergabung dengan City dan saya yakin kami dapat menikmati musim yang sukses bersama.”

Selain Navas, rekan setimnya di Sevilla Alvaro Negredo juga akan berbaju biru langit musim depan.

Agen SPORTBOOK NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat