Kontrak Terakhir, Tomas Rosicky Janji Berikan Performa Maksimal Bagi Arsenal | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Saitama,  Tomas Rosicky berjanji memberikan performa maksimalnya bagi Arsenal jelang akhir kontraknya. Kontrak Rosicky di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2014 sehingga musim 2013/14 akan menjadi akhir periodenya bersama The Gunners. Saat ini Rosicky dan tim sedang berada di Saitama, Jepang, untuk menghadapi Urawa Reds (26/7) pada laga lanjutan tur pra musim 2013/14.

Rosicky didatangkan oleh Arsenal dari Borussia Dortmund pada 23 Mei 2006, namun tidak pernah menunjukkan performa stabil hingga saat ini, ditambah ia pernah cedera selama 18 bulan sehingga dirinya cenderung dijadikan pengisi bangku cadangan. Kontraknya pun enggan diperpanjang oleh kubu Arsene Wenger.

“Saya berusaha bermain pada setiap pertandingan dengan performa seolah-olah menjadi pertandingan yang terakhir bagi saya. Semua orang bisa melihatnya dan saya terus bermain seperti itu. Ini musim terakhir saya,” jelas Rosicky.

“Saya bermain bukan bermaksud untuk  mendapatkan kesepakatan kontrak baru. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi tim dan rekan setim saya. Saya menikmati bermain sepakbola dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Saya tidak terburu-buru. Saya sudah mengatakan berkali-kali, bahwa saya senang untuk mengakhiri karier saya di Arsenal,” janjinya.

“Saya telah mendapatkan bagian besar berupa pengalaman. Saya telah melalui saat-saat bahagia, buruk, dan semuanya. Saya berusia 32 tahun, jadi saya sudah merasakan banyak hal pada masa lalu.

Semua pertandingan berat menjadi hal yang paling menarik,” lanjut kapten tim nasional Republik Ceko itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat