Agen Betting Terbaik | El Shaarawy: Jangan Menilai Saya Berdasarkan Rambut

Agen Betting Terbaik | Stephen El Shaarawy menegaskan bahwa dia seharusnya dinilai dari performanya di lapangan, bukan dengan penampilan luarnya.

Pemain Azzurri itu diberi peringatan oleh pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri baru-baru ini, pelatih berusia 46 tahun itu menasehati penyerang mudanya itu agar lebih memperhatikan penampilannya ketimbang permainannya.

Tetapi El Shaarawy menanggapinya dengan kesal kepada mereka dan dia sangat ingin meluruskan hal ini.

“Penampilan dan gaya rambut saya tidak ada hubungannya dengan cara bermain saya,” ujar penyerang Rossoneri yang berusia 20 tahun itu.

“Saya selalu terlihat sama dan bermain dengan baik dan buruk. Saya hanya ingin mereka menilai saya dengan cara bermain saya dalam pertandingan.”

Mantan pemain didikan Genoa itu memiliki musim yang dibatasi akibat cedera yang di alaminya, namun, dia menjelaskan bahwa dirinya akan segera kembali bermain, dan bekerja sama dengan kaka adalah motivasi utamanya agar cepat cocok dengannya secepat mungkin.

“Sayangnya saya mengalami dua cedera, tetapi saya sudah kembali pulih dengan baik dan akan kembali bertanding dalam beberapa minggu kedepan.”

“Saya perlu mengobati kaki saya, dan pertandingan melawan Barcelona akan segera tiba. Tetapi saya tidak dapat menunggu terlalu dan ingin segera bermain bersama Kaka.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat