Agen Betting Terpercaya | Hampir Pulih, Joe Allen Tidak Sabar Lagi Untuk Kembali Tampil


Agen Betting Terpercaya | Gelandang Liverpool Joe Allen telah absen cukup lama sejak mengalami cedera hamstring saat pertandingan Capital One Cup melawan Notts County.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu menyatakan, akan kembali berlaga secepat mungkin dan berharap bisa berkontribusi di musim keduanya bersama Liverpool.

“Saya telah siap untuk menjalani pertandingan, yang dimana tahun lalu saya tidak dapat banyak bermain untuk The Reds.”

“Ada saat-saat tertentu, dimana saya tampil cukup baik, kuncinya adalah harus selalu konsisten.”

“Rekan-rekan setim telah berbicara kepada saya tentang upaya berpindah ke klub yang berbeda, namun tidak bagi saya.”

“Bukan tujuan saya saat ini untuk keluar dari tim, saya masih ingin mendapatkan pengalaman bermain, setidaknya satu atau dua tahun lagi,” ujar Allen.

Allen terkesan selama dengan penampilan pra musim dan sekarang ingin meningkatkan kemampuan dalam assist serta mencetak gol.

“Saya bisa terlibat lebih banyak dengan memberikan umpan matang, dengan tujuan membantu tentunya.”

“Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain lebih jauh ke lini depan, seperti yang saya lakukan di pra-musim, tujuan dan keinginan saya pun akan menjadi jelas.”

“Ini sesuatu yang saya inginkan sejak masih berada di Swansea. Musim lalu, saya sempat berhenti tampil, namun sekarang, saya ingin menawarkan diri untuk bisa mendapat kesempatan tersebut.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat