Agen Poker Online Terpercaya | Luuk De Jong Berjuang Mendapatkan Kesempatan

Agen Poker Online Terpercaya | Striker Borussia Monchengladbach Luuk De Jong, hingga saat ini harus rela hanya berada di pinggir lapangan untuk menyaksikan klubnya berlaga.

The Foals telah menikmati awal yang baik untuk pada musim ini di Bundesliga, dengan berada di posisi ke-4 dalam klasemen.

Pemain berusia 23 tahun itu, hanya tampil empat kali sebagai pemain pengganti dalam pertandingan ini, dan belum mencetak gol liga untuk klub sejak April.

Monchengladbach kalah dalam latihan pertandingan dengan Mainz, dengan De Jong kehilangan dua kali peluang mencetak gol.

Ia mengatakan itu terjadi karena kurangnya rasa percaya diri.

De Jong mergatakan “Saya harus menyelesaikan kesempatan itu, karena sudah merupakan tugas dan tanggung jawab saya.”

“Sangat sulit untuk bisa bermain baik jika jarang mendapat kesempatan untuk berlaga di lapangan, sehingga saya mengalami kurangnya rasa percaya diri.”

Namun mantan pemain Twente tersebut, bertekad untuk kembali mendapatkan tempat di skuad utama.

“Siapapun yang mengenal saya, pasti tahu bahwa saya akan mencetak gol lagi,” tambah De Jong.

Pada musim panas Ajax dikaitkan dengan kepindahan untuk membawa De Jong kembali ke Belanda, tapi dia belum memutuskan apakah akan kembali ke Eredivisie.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat