Agen Online Terpercaya | Inzaghi: Saya Belum Siap Melatih Di AC Milan

Agen Online Terpercaya | Pelatih Filipo Inzaghi menegaskan bahwa dirinya belum siap menjadi penerus bagi Massimiliano Allegri.

Rossoneri mulai goyah atas pertanyaan yang menyinggung tentang masa depan Allegri, Inzaghi memprediksikan bahwa dia akan segera menggantikan pelatih yang berusia 46 tahun itu.

Namun, Inzaghi menegaskan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat baginya, meskipun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelloti yakin bahwa dia sudah sangat siap menggantikannya.

“Menurut Ancelotti saya sudah siap? Saya rasa setiap orang harus bersabar,” ujar Inzaghi pada Sky Sport Italia.

“Sekarang saya sedang memahami semua pelajaran yang diberikan oleh pelatih saya dan terus belajar. Hal ini sangat penting agar saya siap di waktu yang tepat.”

Inzaghi juga mengungkapkan bahwa sangat mudah bagi pemain kehilangan kemampuannya, apalagi ketika mereka bertambah tua dan mempunyai talenta baru, itulah sebabnya dia selalu mempertahankan kondisi terbaiknya.

“Banyak pemain yang kehilangan kemampuannya seiring berjalannya waktu. Alam telah memberikan saya banyak hal, tapi disamping itu, hal ini layak saya dapatkan karena saya bekerja keras dan berlatih dengan baik.”

Milan telah berhasil mendapatkan delapan poin dari tujuh pertandingan, mereka berada dalam posisi ke-12 dalam laga Serie A, dan akan melawan Udinese pada Sabtu nanti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat