Agen Bola Online Terbaik | Pasqual Perpanjang Kontrak Dengan Fiorentina

Agen Bola Online Terbaik | Kapten Fiorentina, Manuel Pasqual telah menandatangani kontrak baru dengan Viola yang akan mengikat dirinya dengan klub hingga 2015.

Bek berusia 31 tahun tersebut memiliki opsi untuk mendapat perpanjangan kontrak hingga 2016 apabila dirinya bermain baik di tim asal Florence tersebut.

“Saya telah menandatangani kesepakatan kontrak hingga 2015, dengan opsi perpanjangan hingga tahun 2016,” katanya kepada wartawan. “Saya juga akan mendapat beberapa bonus terkait dengan penampilan saya di lapangan.”

“Kami mulai melakukan negosiasi pada bulan April, dan membutuhkan waktu yang cukup lama hingga terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.”

“Saya awalnya meminta kontrak untuk jangka waktu dua tahun, tapi klub hanya memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain berusia di atas 30.

“Menurut saya, menetap di Fiorentina adalah suatu hal yang sangat baik untuk saya secara pribadi,” tambah Pasqual.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat