Agen Tangkas Online Terbaik | Bale: El Real Targetkan Kemenangan di El Clasico

Agen Tangkas Online Terbaik | MADRID - Gelandang anyar Real Madrid, Gareth Bale, telah menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi Barcelona akhir pekan ini dalam laga bertajuk El Clasico edisi ke 166 di La Liga. Bale baru saja pulih dari cedera paha yang membuatnya harus tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan sebelumnya.
 
Bale mengungkapkan bahwa dirinya merasa jauh lebih fit dari sebelumnya dan siap diturunkan sejak awal pertandingan akhir pekan nanti. Akan tetapi bale menyerahkan segala sesuatunya kepada pelatih yang membuat keputusan.
 
“Saya mendapatkan beberapa menit bermain di minggu ini, selain itu saya juga telah mengikuti latihan penuh selama seminggu bersama tim. Saya pikir, saat ini saya jauh lebih fit dari sebelumnya. Semua terserah kepada pelatih (Ancelotti) apakah saya akan dimainkan sejak awal laga atau kembali dari bangku cadangan,” ujar Bale kepada Sky Sports News, Kamis (24/10/2013).
 
Bale juga berharap dapat bermain saat El Real akan bertandang ke Camp Nou akhir pekan nanti. Bale mengakui bahwa itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa dapat bermain di El Clasico. Bale juga menegaskan bahwa membawa pulang tiga poin dari pertandingan itu menjadi target yang jauh lebih penting dari segalanya.
 
“Saya yakin dapat mengambil bagian dari El Clasico adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagi setiap pemain. Akan tetapi kemenangan tim jauh lebih penting di pertandingan nanti. Kami akan berusaha membawa pulang tiga poin dari laga akhir pekan nanti, itu target utama kami,” tutup pemain internasionl Wales itu.  

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat