Agen Poker Online Terbaik | Costa: Saya Telah Memutuskan Antara Spanyol & Brazil

Agen Poker Online Terbaik | Diego Costa mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan negara mana yang akan dia wakili untuk Piala Dunia 2014. Namun, dia belum akan memberitahukannya.

Penyerang Atletico Madrid ini telah menjadi bintang pada musim ini, membawa Rojiblancos menduduki posisi kedua di La Liga dengan sepuluh gol dan dua gol tambahan dalam pertandingan menang 3-0 melawan Austria Vienna pada hari Rabu kemarin.

Costa sudah bermain bersama Selecao dalam pertandingan persahabatan, namun, dia masih bisa berpindah ke timnas Spanyol. Costa mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan timnas mana yang akan dia pilih, tetapi dia menolak untuk memberitahukannya sekarang.

“Keputusan saya telah di buat,” ujarnya. “Tetapi ini bukanlah waktu yang tepat untuk memberitahukannya kepada publik.”

“Orang-orang yang butuh mengetahuinya, sudah saya beritahukan. Saya tidak menyesal atas keputusan saya. Tapi hal ini harus menunggu waktu yang tepat.”

“Jika saya bisa memberitahukannya, saya pasti sudah mengungkapkannya dari kemarin-kemarin.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat