Agen Bola Online Terbaik | Rooney Tak Peduli Statement Fergie

Agen Bola Online Terbaik | MANCHESTER – Sir Alex Ferguson dalam buku otobiografinya kembali membahas soal Wayne Rooney yang memintanya untuk dilepas pada musim panas lalu. Statement Ferguson kala itu sempat membuat ramai jendela transfer dan Rooney menjadi menjelma menjadi salah satu komoditas terpanas.
 
Meski pada akhirnya striker yang akrab disapa Wazza itu tetap bertahan di Old Trafford hingga jendela transfer ditutup. Tak ingin menjadi liar, Wazza pun angkat suara mengenai statement mantan pelatihnya.
 
“Dia kembali datang (dengan buku otobiografinya) dan mengoreksi cerita tentang permintaan saya pada jendela transfer. Dia sudah kembali dan saya membuktikannya bahwa saya tidak meminta hal itu,” kata Rooney, seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (24/10/2013).
 
“Jelas, dia memiliki pendapatnya sendiri. Saya sudah tidak lagi melihatnya sejak dia pensiun dan saya senang di bawah manajemen baru. Hal-hal lain tidak menjadi perhatian saya. Itu masa lalu, saat ini saya melihat ke depan,” sambung pemain internasional Inggris itu.
 
Musim ini Rooney telah bermain di tujuh laga Premier League dengan mencatatkan tiga gol, dan dua gol di dua laga Liga Champions, saat United mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 .

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat