Agen Betting Terbaik | Gareth Bale Masih Bisa Berkontribusi Lebih

Agen Betting Terbaik | Gareth Bale mengatakan dirinya masih bisa berkontribusi lebih bagi Real Madrid setelah dirinya mencetak dua gol ketika Real Madrid menang 7-3 atas Sevilla.

Pemain berusia 24 tahun ini kurang mencapai performa terbaiknya ketika dirinya baru pindah dengan harga 100 juta euro dari Tottenham pada September lalu, tetapi dirinya baru bermain baik di beberapa laga terakhir.

Bale mencetak gol pada menit ke-14 sebelum mencetak gol melalui tendangan bebas, dan pemain bintang Wales ini yakin dirinya masih dapat bermain lebih baik.

“Saya merasa baik dan saya bermain di 90 menit, tetapi saya harus terus bermain sebaik mungkin dan bekerja keras secepat mungkin,” kata pemain sayap ini di website resmi Real Madrid.

“Pertandingan menghadapi Sevilla sangatlah baik dan sangatlah penting untuk level kebugaran saya. Kami bermain baik dan saya berharap dapat bermain sebaik mungkin di masa mendatang.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat