Agen Online Terbaik | Maradona Meminta ‘Hadiah’ dari Napoli

Agen Online Terbaik | Diego Armando Maradona berterima kasih Aurelio De Laurentiis atas ucapan ulang tahun kepadanya dan meminta ‘hadiah’ untuk bisa berada di sisi Napoli.

Pada media sosial, pelatih berusia 53 tahun ini berterima kasih kepada Presiden mantan klubnya, De Laurentiis.

“Presiden yang terhormat, saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk pesan ini dan berharap untuk segera merangkul Napoli.”

“Jika saya bisa meminta hadiah, maka saya ingin meminta untuk diberikan kesempatan membuat Napoli lebih sukses.”

“Permintaan ini bukan hanya hadiah untuk saya, tapi untuk semua pemain dan pendukung San Paolo.”

“Karena kemenangan dan kesuksesan Azzurri merupakan sukacita terbesar saya.”

“Saya berharap anda dan semua teman-teman yang menggunakan Jersey ini bisa menjadi yang terbaik.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat