Agen Online Terpercaya | Mauricio Isla Ingin Bayar Kepercayaan Juventus

Agen Online Terpercaya  | Mauricio Isla membalas kepercayaan Juventus dimana dirinya terus dipertahankan oleh Juventus.

Pemain berusia 25 tahun ini bergabung ke Juventus dari Udinese pada tahun 2012, tetapi dirinya tidak bermain baik dimana dirinya terkena cedera dan harus menjalani operasi lutut.

Dirinya sendiri bermain sejak laga kedua Liga Italia, dan Isla berdeterminasi membalas kepercayaan dan dirinya ingin memberikan sesuatu kepada Juventus.

“Saya memiliki cedera buruk dan semua orang di Juventus sangatlah sabar,” kata Isla kepada reporter.

“Saya selalu memberikan terbaik di setiap pertandingan, tetapi saya ingin terus melanjutkan kerja keras saya untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh mereka kepada saya.

“Antonio Conte memutuskan bahwa saya harus bertahan di klub ini dan saya senang berada disini, tetapi saya ingin menunjukkan bahwa saya pantas dipilih dirinya.”

Isla sendiri telah tampil delapan kali bagi Juventus sejauh ini.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat