Agen Online Terbaik | Rekornya Digeser Roma, Capello Senang

 Agen Online TerbaikROMA - Pelatih Fabio Capello ikut mengomentari rekor AS Roma yang belum terkalahkan di sepuluh laga awal Serie A musim ini. Pelatih asal Italia ini mengaku cukup kagum akan sentuhan Rudi Garcia, meskipun rekornya berhasil digeser.

Capello yang pernah melatih Juventus pada medio 2005-2006 memang sempat menorehkan sejarah. Dirinya berhasil membawa Juve menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan secara beruntun di ajang Serie A.

Kini, rekornya tersebut dipecahkan Serigala Ibu Kota yang dilatih Garcia. Capello yang kini melatih Timnas Rusia mengaku cukup terkesan dan senang bila rekornya tersebut dipecahkan Roma, pasalnya ia memiliki kedekatan dengan klub tersebut.

 “Saya sama sekali tidak menyangka tapi saya sangat senang itu berhasil dipecahkan Roma,” ungkap Capello seperti dilansir Football-Italia.
 
“Saya masih terikat dengan kota (Roma) dan segala atribut mereka. Saya pernah menang disana sebagai pemain dan pelatih. Saya memiliki banyak teman di Roma dan terkadang saya kembali ke sana,” sambungnya.

Capello juga mengungkapkan bahwa dirinya tak percaya Roma bisa melakukan perubahan besar pada musim ini. Ia melihat bahwa Garcia menjadi aktor di balik kesuksesan Francesco Totti dkk pada musim ini.

 “Jujur saja, saya sama sekali tidak menyangka Roma bisa sebagus seperti sekarang. Pada pramusim skuad mereka terlihat belum lengkap. Meski kehilangan beberapa pemain namun tim sekarang terlihat seimbang dan efisien. Luar biasa,” katanya.

 “Saya pernah melihat (Garcia) di Lille tapi saya tidak tahu kalau dia bisa sebagus ini. Anda bisa lihat dari caranya memainkan timnya di lapangan. Apa yang dilakukannya sudah bagus dan saya menyadari sulitnya meraih hasil di Roma. Dia mampu beradaptasi dengan cepat,” sambungnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat