Agen Betting Terpercaya | Lionel Messi : Cedera Mengganggu Performa Saya

Agen Betting Terpercaya | Striker Barcelona, Lionel Messi mengaku bahwa cedera yang dialaminya beberapa pekan terakhir membuat dirinya bermain buruk.

Pemain berusia 26 tahun ini mengalami cedera hamstring di pertandingan La Liga ketika mereka menghadapi Almeria pada September lalu membuat dirinya tidak dapat bermain selama tiga pekan.

Messi sendiri sebelumnya baru mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhirnya sebelum dirinya mencetak dua gol ke gawang Milan dan dirinya merasa semakin baik di setiap pertandingan.

“Kali ini saya mendapat cedera beruntun dalam waktu berdekatan dan hal tersebut adalah sebuah masalah yang anda tidak perkirakan,” kata Messi diwebsite resmi UEFA.

“Tetapi saya akan segera kembali bermain baik dan saya senang dengan performa saya. Saya akan kembali menemukan ritme permainan saya sedikit demi sedikit.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat