Agen Poker Online Terpercaya | Javi Martinez Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Top Peforma

Agen Poker Online Terpercaya | Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez mengungkapkan bahwa dirinya butuh waktu lebih agar dapat kembali ke performa terbaiknya.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini sempat dipinggirkan cukup lama karena mengalami cedera. Ia bahkan naik ke meja operasi untuk mengobati cedera paha yang ia derita.

Martinez sudah kembali menghiasi susunan skuad Pep Guardiola baru-baur ini, dan kini ia mengungkapkan bahwa dirinya masih belum berada dalam kondisi prima. Ia butuh waktu sedikit lagi untuk kembali seperti biasanya.

“Saya optimis bahwa saya akan segera fit kembali. Lagipula, sangat mustahil untuk dapat kembali ke peforma terbaik denga begitu saja,” ujar Martinez kepada TZ.

“Saya menjalani operasi dan tidak dapat bermain cukup lama. Saya butuh waktu. Saya sudah merasa sedikit lebih baik dari yang saya perkirakan. Sekarang saya butuh latihan yang banyak.”

“Segalanya berjalan dengan cukup baik, sejauh mungkin yang bisa dicapai setelah dua bulan dipinggirkan. Saya ingin kembali meraih kondisi pucank saya secepatnya.”

Gelandang berusia 25 tahun ini telah tampil sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi pada musim ini. Ia telah menyumbangkan satu gol.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat