Agen Poker Online Terpercaya | Berseragam Inter, Mimpi Saya Terwujud!

Agen Poker Online Terpercaya | MILAN – Saphir Taider mengungkapkan betapa bahagia dirinya mendapat kesempatan bergabung dengan Inter Milan di jendela transfer musim panas lalu. Gelandang muda milik Inter itu sukses di datangkan ke Giuseppe Meazza dari Bologna dengan banderol 5,5 juta euro.

“Saya masih berusia 19 tahun ketika pertama kali datang ke Italia. Pada saat itu, saya berharap dapat bermain di klub besar secepat mungkin dengan terus menampilkan performa terbaik saya bersama Bologna. Dan kini, mimpi saya itu menjadi kenyataan, saya akhirnya mendapat kesempatan bergabung dengan Inter,” ujar Taider, kepada Inter Channel, Minggu (10/11/2013).

Gelandang internasional Aljazair itu berharap dapat meraih banyak sukses bersama Inter dan berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri. Selain itu Taider juga menceritakan pengalaman tidak terlupakannya saat melakukan debut sebagai starter bersama Inter menghadapi Juventus.

“Inter adalah tim hebat. Sejak kecil saya memiliki impian untuk bisa bermain di klub besar seperti Inter. Saya berjanji akan mengerahkan seluruh kemapuan saya untuk membantu tim ini meraih banyak trofi ke depannya,” sambungnya.

“Saat yang paling emosional bagi saya bersama Inter adalah melakukan debut sebagai starter saat tim berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza. Dapat bermain di stadion yang dipenuhi oleh banyak orang adalah suatu pengalaman yang menakjubkan. Saya tidak bisa membayangkan begitu bahagianya dapat berdiri di sana membawa seluruh energi dan dukungan fans kepada tim,” tutup Taider.

Taider sukses mencetak satu gol dari 10 pertandingannya bersama La Beneamata sejauh ini.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat