Agen 338A Online Terpercaya | Derby Pertama, Thohir Enggak Pusing

Agen 338A Online Terpercaya | MILAN – Laga derby Della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan bakal tersaji di giornata ke-17. Pertandingan seru nan menarik diprediksi akan menghiasi perseteruan dua tim satu kota itu.

Pertandingan derby itu juga menjadi yang pertama bagi Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Taipan asal Indonesia itu juga mengaku tidak khawatir dengan kondisi La Benemata yang akhir-akhir ini dirundung dengan masalah inkonsistensi.

Meski secara peringkat tim besutan Walter Mazzarri lebih baik, namun dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, Inter belum pernah mencicipi kemenangan.

“Saya tidak khawatir dengan kondisi tim,” ungkap Thohir seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/12/2013)

“Saya percaya pada para pemain. Saya pikir mereka akan memberikan yang terbaik. Saya juga berpikir pertandingan antara Inter kontra Napoli berjalan dengan bagus,”sambung Thohir.

Pengusaha yang juga memiliki saham di klub MLS, DC United itu menyebtukan bahwa pertandingan derby nanti merupakan laga yang penting tahun ini.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang penting tahun ini. Saya tidak bisa menunggu waktu itu tiba. Saya akan berada di stadion dan tentu saja akan menjadi hal yang indah jika kami memenangkan pertandingan. Kami juga tidak boleh meremehkan Milan karena mereka juga memiliki tim yang baik,”ujar Thohir.

“Saya berharap pelatih dan tim kami bisa mempersiapkan pertandingan lebih baik. Saya tahu itu tidak mudah, tapi kami harus memberikan yang terbaik. Sepakbola Italia tidak mudah, tapi kami harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik,” lanjut Thohir.

Sementara itu, ada kabar gembira bagi pendukung Nerrazzurri. Pasalnya, banding yang diajukan Inter kepada FIGC diterima dan membuahkan hasil kubu supporter Inter bisa menempati curva nord, atau area yang biasa ditempati fans ultras Inter.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat