Agen KLIK4D Terbaik | Perpanjang Kontrak, Ini Kata Suarez

Agen KLIK4D Terbaik | LIVERPOOL – Keputusan klub untuk memperpanjang kontrak Luis Suarez mendapatkan sambutan hangat dari sang bomber. Ya, striker asal Uruguay itu merespon keputusan itu dengan hati yang gembira.

Suarez yang sempat dirumorkan bakal hengkang dari Anfield ternyata menepis sejumlah spekulasi liar dengan melakukan penandatangan kontrak baru. Eks striker Ajax Amsterdam itu juga mengaku senang bertahan lebih lama bersama The Reds.

“Ini bagus karena ketika Anda memperpanjang kontrak Anda, Anda memperpanjang karena Anda ingin tinggal di sini untuk masa depan. Saya menandatangani kontrak tidak hanya untuk dua atau setengah tahun lagi, tapi saya menandatangani kontrak untuk waktu yang lama tinggal di sini dan saya sangat senang,”ujar Suarez di situs resmi klub.

“Bila Anda senang, Anda mencoba segala sesuatu yang terbaik untuk masa depan. Saya berbicara banyak dengan keluarga saya karena keluarga saya sangat penting bagi saya dan mereka senang di sini. Kami berbicara selama beberapa Minggu terakhir dengan klub dan semuanya oke, saya tidak memiliki masalah, klub tidak memiliki masalah, sehingga semuanya berjalan dengan sangat baik,”lanjut Suarez.

Rekam jejak pemain yang sempat melakukan tindakan tidak terpuji dengan menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic itu sempat naik turun. Namun, perlahan tapi pasti pemain berjuluk El Pistolero itu mampu tampil gemilang.

Sejauh ini, Suarez sudah mengoleksi 17 gol dan untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League meninggalkan Sergio Aguero dan Daniel Sturridge.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami      

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat