Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Mauro Icardi Berharap Dapat Bermain Di Derby Milan


Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Striker Inter Milan, Mauro Icardi berharap dirinya dapat bermain di Derby Milan pada akhir pekan ini.
Ini akan menjadi Derby della Madonnina yang pertama pada musim ini dimana Inter Milan unggul sembilan point dari Milan yang berada diposisi ke-10.

Icardi, yang mencetak gol pertamanya untuk Sampdoria ketika mereka menghadapi derby menghadapi Genoa musim lalu berharap dirinya dapat kembali mencetak gol ke gawang Milan.

"Kami harus membanting tulang satu hari ketika itu dan kami akan lihat di mana kami berakhir di akhir tahun.

“Kami bekerja sangat baik di pra-musim. Jujur, ketika saya di Sampdoria, saya tak pernah bekerja sekeras di sini,” lanjut Icardi.

Icardi harus absen setelah mengalami cedera paha, namun mantan pemain Genoa itu sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan melawan rival sekota La Beneamata tersebut.

“Saya memiliki masalah cedera dimana hal ini sangat mengganggu saya sejak musim lalu, dan saya tidak dapat bermain beberapa waktu, tetapi saya terus berlatih dan berdedikasi utnuk tim ini.

“Betapa sulitnya bagi saya berada dipinggir lapangan? Sangatlah sulit. Tidak ada pesepakbola yang suka mengalami cedera, tetapi saya yakin saya telah menemukan ritme permainan saya kembali sedikit demi sedikit.”

“Kemudian saya mengalami pronlem ini, yang mungkin dibawa dari musim lalu dan saya harus menepi untuk beberapa waktu, tapi saya selalu berdedikasi total. Bagaimana beratnya berada di ruang perawatan? Sangat berat. Tidak ada pesepakbola suka menepi, tapi sedikit demi sedikit saya menemukan ritme lagi,” pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat